Penting Buat Netter


CIAO

Make money
Make friend
Make reviews
Make list
Make Products

Sering melakukan register di Situs-situs?sudah menghasilkan uang?kalau belum, saya anjurkan anda mencoba melakukan register di CIAO (gratis) .

Saat ini CIAO sudah menjadi milik Microsoft. Jadi, jagan khawatir dengan bisnis yang ditawarkan disini. Secara garis besar bisnis yang ditawarkan oleh CIAO hampir mirip dengan paid review. Hanya saja, kita tidak perlu repot-repot buat blog. Buat yang belum punya blog bersenang hatilah. CIAO sudah menyediakan fasilitas review.

Jadi apa yang harus anda lakukan untuk meraup Dollar di CIAO yang berpotensi $5 Lebih /jam?

1. Daftar di CIAO (klick disini )
2. Jika sudah, isi data-datanya. Harus lengkap. Klik “START NOW”
3. Setelah itu, cek email dari ciao dan klik aja link aktivasinya.
4. Login ke CIAO. Klik “member center” ada di bagian kanan atas.
5. Lihat di bagian atas halaman. Ada banyak tab (appliance, beauty, cameras, dst). Pilih aja salah satu. Itu merupakan jenis produk yang bakal kita review. Misalnya: Cell Phones. Jika sudah, pilih saja salah satu produknya. Saya ambil contoh Nokia N70
6. Lanjut, setelah ini kita akan melihat halaman tentang NOKIA N70. Pilih aja Write Review. Kalau gk bisa bahasa Inggris seperti saya, cari aja artikel tentang produk ini yang pake bahasa Indonesia. Trus diterjemahin pake Google translate. Tenang aja, hasil reviewnya nanti kagak bakal diseleksi. Jadi, kalau salah gramarnya kagak usah khawatir. Tapi, biar bagaimanapun sebaiknya pake yang bener.
7. Ada beberapa hal yang harus dilengkapi saat kita mau menulis review
my product rating: klik aja bintangnya
review title: judul reviewnya. misal “Nokia N70″
review: isi reviewnya. Minimal 120 kata. lebih juga nggak apa2. tapi untuk mempersingkat waktu kagak usah panjang-panjang. Isi reviewnya bebas. Misalnya bercerita tentang spesifikasi produk itu, desainya gimana, fiturnya apa aja, dll.

advanteges&disadvatages: diisi kelebihan dan kekurangan produk itu. kalo kagak tahu, dikasih “no” atau tanda “-”

Would you recommend this to a friend?: pilih yes atau no
Confirmation: ini harus dicentang
Specific Criteria (ada di samping kanan): pilih aja sesuka kita.
8. Klik Publish review
Lanjut, ini baru tahap awalnya saja. Lalu, bagaimana biar dapet dollar dari CIAO!! Di CIAO iniearning bukan tergantung banyak sedikitnya review yang kita tulis. Tapi, berikut ini sedikit gambarannya:

Membaca review member lain (dapat $0,03 - $0.05)

Memberi rating review member lain (dapat $0.03-$0.05)

Member lain memberi rating review kita (dapat $0.03-$0.05)

Invite friends dapat 50% pendapatan referral.

Sering - sering membuat review agar makin banyak rating.

Semakin sering membaca review review member lain memberi dan mendapat rating maka semakin banyak pendapatan kita.

Untuk melihat earning kita, login aja sekitar jam 2 atau setengah 3 siang. Karena eaning diupdate pada jam ini. Jadi, kalo kita bermainnya malam hari, maka earning baru nambah besok pagi jam 2 lebih.

Secara garis besar, begitulah cara bermain di CIAO. untuk selanjutnya, kita bisa menarik earning setelah mencapai$5. Bayaran dikirim via Paypal pada pertengahan bulan depannya. jadi, kalau ada yang belum punya Paypal, daftar dulu di PayPal.com. Untuk memasukkan data Paypal di CIAO, masuk ke “my ciao-setting-personal data-edit data paypa.